KISS ( kisah seputar sekuriti similikity) *season 2

hmmmmm sekarang gw mau ngelanjutin cerita yg kemaren neh...
Kiss: kisah seputar sekuriti season2

setelah lulus dari SMa...
 gw mencoba meniti karir kehidupan gw....

Jadi SATPAM


Dan perjalanan gw yang baru akhirnya di mulai juga. Sendirian, tanpa keluarga. Tanpa teman2 gw.
Jujur.. secara mental gw nggak siap. Tapi Gw harus YAKIN..!
gw kan cowo Kalo nggak, salah terakhir gw ngecek gitu..,(?)


walaupun ga yakin, tapi tekad gw uda bulat utk jadi satpam
dan sekarang Inilah gw yang baru, sebagai pejuang kebenaran dan keadilan : satria baju putih ( SAT PAM ) *hohoho(pake gaya sinchan)....


Hmmm..
Mungkin Bagi sebagian orang, kerja jadi satpam cuma untuk orang nggak berpendidikan tinggi, dan seolah-olah cuma untuk orang males. Kalo kita tengok kerja satpam sehari-hari. Paling cuma nongkrong d pos apalagi kalo gak ada kejahatan atau tamu,
palingan kerjaanya Cuma makan, tidur, ngupil. Tidur, makan, ngupil. Tidur sambil makan upil,
Begitu terus ampe sinchan gede...

Yah, begitulah kerjaan gw...
Tapi ga gitu juga sh... ga semua satpam kerjanya enak, tergantung tuh satpam kerjaanya dmana.

satpam itu kerjaannya emank enak tapi harus punya tanggung jawab dan pengorbanan yg besar,
ngga semua orang bisa kerja jadi satpam gan..
Nah, buat jadi satpam tuh, ternyata modalnya bukan tampang sangar atau badan gede aja ...
Jadi satpam tuh syarat utamanya harus bisa lulus dalam pendidikan dan pelatihan satpam..

Nah inilah cerita gw sebelum menjadi satpam.
perjuangan gw waktu mau jadi satpam tuh, ga semudah bikin akun fesbuk....
jadi satpam itu butuh perjuangan dan pengorbanan yg sangatsangat kerass ...

Gw aja pas latihan sempet keliyengan karena kelaperan dan kepanasan,
dan gw pun sempet sakit masuk angin, mual2, pusing, demam,
akibat latihan fisik yang wajib d ikutiin calon satpam itu..
Beuh.. Sebenernya Gw ga kuat, ama latihannya,,
uda dicacimaki, kalo salah dgampar atau suru pus up 20x..
Yg paling ga enak ,
sebelum makan kita dsuru guling2 dan ngerangkak jadinya perut mual dan kepala pusing..

Gmana mau nafsu makan coba..?

Wah latihan itu bkin Badan gw remuk2, idung gw jd pesek,(emank dari sononya) rambut gw dperkosa jd botak, kulit gw berevolusi jadi item...
Dan kata dokter ternyata latihan gitu berbahaya bagi kelangsungan kegantengan wajah gw....
Dan akhirnya setelah seminggu mencekam dengan latihan fisik..
Seminggunya lagi gw dkasi teori , hukum2, dan peraturan2 yg wajib d taati seorang satpam...

Selama pelatihan teori itu gw di ajarin banyak hal,
diantaranya yaitu Dididik berkata sopan dan alus kalo lg ngelayanin tamu,
tapi harus tetep tegas dan menegakkan peraturan satpam yg berlaku...


pentingnya pendidikan satpam yg harus gw lakukan itu ternyata juga berguna buat pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban gw saat jd satpam..
makanya petugas Securiti tuh, pasti selalu memberi rasa aman kepada orang lain.
Oleh sebab itu satpam tuh selalu displin dan tegas...
Selain itu Satpam juga harus punya fisik yang kuat dan punya kepribadian yang keliatannya serem, suka marah dan bengis. Siapa aja yg ngeganggu Qt haruz bisa berubah jadi monster.

yah...Itulah pelatihan dan pendidikan satpam yang gw ikutin.
 banyak suka duka yang gw dapet saat pendidikan satpam.

jangan dikira seorang SATPAM ntu semuanya sangar2 galak2 atau juga sok ramah tamah... Ngga kok...
Satpam tuh sama aja gokilnya ama orang biasa,
malah kadang2 lebih parah kelakuannya ... wkkwkw... ga percaya? '
baca aja terus Kisah2 seputar sekuriti yang gokil nan tampan ini.

Terima kasih telah membaca kisah gw...
 Doain aja semoga cerita ini masi bisa gw lanjutin ...
semoga bermanfaat dan menghibur




Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Safety Talk

About Tersenyum..